Tuesday 19 February 2013

[Dijual HP] Dijual Hp BB 8530 cdma COD BEKASI TIMUR

Kondisi: -
Tipe : Handphone
Merek: Blackberry
permisi agan2 sista2
singkat kata aja ane mau jual barang dagangan ane berupa handphone blackberry 8530 cdma sudah jaringan 3g jadi sudah pasti internetnya mantap

untuk spec sok di browsing aja bos di mbah google
ane ga maksa agan untuk beli barang dagangan ane kalau mau ya syukur ga juga gpapa

untuk harga ane tetepin Rp.750.000 ajach ga pake ribet ga pakai nawar afgan..

ready stock saat ini only white aja sementara
ada 5 unit per hari

garansi pin life time

kalau mau cod an bisa syarat dan ketentuan berlaku :
- ga pake dadakan konfirm dulu
- ga ada sistem booking jadi sistem barang siapa cepat dia dapat (ane ga mau sistem transfer2an segala ribet urusannya..ane murni dagang ga mau tipu2)
- waktu cod diusahakan tdk pada saat jam kerja karena saya juga kerja kantoran paling2 bisanya jam 12 atau jam 5 sore keatas
- tempat cod saya di bekasi barat : Mm, Bcp, Giant
- tempat cod saya di bekasi timur : Btc, Perum Margahayu (dpn smu mandalahayu), Perum3, Superindo Bulak Kapal
- silahkan agan pilih tempat cod yang dekat dengan wilayah agan diatas
- kalau agan serius silahkan agan sms/telp no saya di bawah ini. kl ga serius ya ga usah gapapa. sayangi pulsa mahal gan.

SISTEM SAYA COD ONLY TIDAK ADA TIPU NIPU TIDAK ADA TRANSFER DULU ADA BARANG ADA UANG SIAPA CEPAT DIA DAPAT. TERIMAKASIH
 


--
Posted By agoong to Dijual HP at 2/19/2013 11:11:00 PM

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © Iklan Baris Gratis
suport : agoong.com